Jumat, 11 November 2016

Langkah Menanam Dan Budidaya Bunga Lantana


  • Pembibitan
Pada tahap awal budidaya bunga Lantana, hal yang pertama yang dikerjakan yaitu pembibitan. Ada dua langkah untuk membudidaya bunga cantik ini. Pertama yaitu menyemai biji. Nah biasanya ada biji yang sudah ada tinggal di semai lalu ditanam kembali sesudah muncul tunas.

Namun kalau anda tidak sabar ada langkah lain. Langkah budidaya bunga Lantana yang kedua yaitu dengan memutus rumpun induk dari tanaman induk.

Nah harus hati hati saat memotongnya, jangan sampai akarnya rusak. Bila rusak mungkin saja nanti mati dan tidak dapat tumbuh dengan baik saat pembudidayaan bunga yang lucu dan cantik ini.
  • Penanaman Bunga lantana
Untuk menghasilkan budidaya bunga Lantana yang subur, sebaiknya anda mempersiapkan tanah dengan pupuk kompos dengan bandingan 1 : 1.

Untuk Info Harga Paranet Silahkan Klik Disini

Hal ini agar keduanya seimbang. Ada baiknya saat menanam dilakukan hati – hati agar Lantana dapat tumbuh dengan baik ya.
  • Perawatan Harian
Nah kalau budidaya bunga Lantana sudah cukup baik anda tinggal mengatur jadwal penyiraman saat bunga Lantana ini. Ada baiknya untuk menyiram saat sore saja atau saat bunga Lantana akan layu.

http://polybag123.blogspot.co.id/

Budidaya bunga Lantana juga gampang kalau sudah hidup, pasalnya pemupukan dapat dilakukan saat tanaman sudah cukup lama tidak dipupuk atau tiga bulan

Baca juga: Jual Paranet Untuk Peneduh Tanaman

Untuk Info Selengkapnya Tentang Petanian & Perkebunan Bisa Cek Disini


Untuk pemesanan paranet silahkan hubungi kami pada hari dan jam kerja :
0812.3258.4950 | 0877.0282.1277 | 0852.3392.5564

Tidak ada komentar:

Posting Komentar