Kamis, 08 Desember 2016

Tips & Trik Cara Membuat Green House Sederhana Dengan Paranet


Green house atau rumah hijau begitu penting sekali dalam mendukung produktivitas pertanian lantaran pada green house ada keadaan lingkungan yang teratasi dari mulai cahaya matahari/sinar, kelembaban, suhu serta jumlah pengairan. Dengan aspek lingkungan yang teratasi diinginkan hasil panen tanaman dapat bertambah. Apabila zaman jaman dulu orang membuat green house lewat cara membuat tempat tinggal kaca tetapi lantaran mahalnya bahan serta alat yang dipakai jadi saat ini orang lebih pilih memakai plastik untuk membuatnya. 

Fungsi utama dari paranet adalah sebagai jaring peneduh. Pada umumnya paranet digunakan dalam industri pertanian dan perikanan, namun seiriring dengan perkembangan zaman paranet atau shadingnet dapat digunakan dalam berbagai bidang.


Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Green House Yang Murah Serta Sederhana 

1. Bambu, kayu atau pipa PVC untuk membuat kerangka green house 
2. Plastik untuk menutupi atap serta membuat perlindungan tanaman dari hujan 
3. Paranet/screen untuk kurangi sinar matahari serta memberi aliran udara 
4. Lem, tali, paku dan lain-lain yang dipakai untuk menyambungkan serta merekatkan. 



Langkah Membuat Green House Yang Murah Serta Sederhana 

1. Tetapkan tempat untuk bikin atau bangun green house 
2. Buat ukuran green house sesuai dengan luas tempat yang tersedia 
3. Buat kerangka green house. Anda bisa membuat kerangka sama seperti tempat tinggal atau memakai jenis lengkung. Apabila anda pilih jenis lengkung buat rangka lengkungan memakai pipa PVC. 

(Green House Dengan Rangka Lengkungan)

4. Tutuplah atap memakai plastik serta tutuplah sekitar dengan paranet/screen. Paranet dapat menjaring masuknya serangga masuk kedalam green house. 
5. Gunakan paku, tali serta lem untuk menyambung serta merekatkan. 
6. Janganlah lupa buatlah pintu untuk Anda keluar masuk kedalam green house. 
7. Buat bedeng-bedeng persemaian atau beberapa rak untuk menaruh tanaman sesuai selera.

-PARANET/SHADINGNET-
Anda membutuhkan paranet? Kami menjual paranet, jual shading net untuk atap/peneduh tanaman. Paranet biasa digunakan untuk atap pada green house, misalnya pada budidaya tanaman sayur, tanaman hias, dan bunga. Kami menyediakan paranet daya serap 65% ukuran 3x100 meter. Tersedia juga paranet (shading net) import daya serap 50%. Untuk info harga paranet silahkan sms/call  0877.0282.1277 - 08123.258.4950. Info selengkapnya silahkan klik DISINI

2 komentar:

  1. ,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri, saya punya anak 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana meninggalkan saya dan anak anak, ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu H.UMAR KHUSNAN hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi H.UMAR KHUSNAN. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih PAK H.UMAR saya tidak akan melupakan jasa PAK H.UMAR. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

    BalasHapus