Jumat, 19 Mei 2017

100% Berhasil!! Tips & Trik Agar Anak Mau Makan Sayur


   Halo .. salam sejahtera..kali ini kita akan membagikan tips & trik agar anak mau makan sayur. sayur memang sangat menakutkan bagi sebagian anak, karena makanan yang tidak punya rasa atau hambar sering menjadi rival abadi bagi anak. pastinya sebagai orang tua anda harus putar otak agar anak mau makan sayur kan? karena jika tidak maka kesehatan anak akan menurun karena tidak ada asupan vitamin,dll. mau tau caranya? Yuk simak


 Ada cara-cara yang bisa dicoba untuk memasukkan buah & sayuran bergizi dalam pola makan anak Anda, Yaitu:

  1.Anak-anak mempelajari dan mengikuti apa yang dilakukan oleh orang tuanya. Jadi, agar anak Anda mau makan buah & sayur, Anda pun harus rutin mengkonsumsi buah serta sayuran. Acara makan bersama juga jadi saat yang tepat untuk mengajarkan anak Anda untuk menyukai buah dan sayuran.

 *Jangan Lupa Baca Juga : Inilah Langkah Jitu Dalam Budidaya Lada!!

    2.membuat anak makan sayur
    Ajak anak Anda untuk berbelanja & memasak bersama Anda. Selain membuat pekerjaan Anda jadi lebih ringan, tapi anak-anak cenderung lebih mau memakan masakan yang mereka buat sendiri.
    Siapkan cemilan sehat di rumah. Simpan potongan buah & sayuran seperti wortel rebus di kulkas, sehingga ketika anak merasa lapar, dia tinggal mengambil cemilan sehat tersebut di dalam kulkas, Dan bukannya mengambil makanan dalam kemasan seperti keripik yang tidak sehat.
    Jangan simpan junk food seperti makanan dalam kemasan di rumah. Anak tentu tak akan tergoda untuk menikmati junk food kalau Anda tidak menyediakannya di rumah, kan?
    Seimbangkan makanan sehat dengan cemilan kesukaan anak. Benar-benar menghentikan sajian seperti permen, soda, dan kue dalam kemasan justru akan membuat anak semakin menginginkan sajian tersebut. Tak ada salahnya sesekali menikmati junk food, Asalkan jumlahnya jauh lebih sedikit dibandingkan sajian yang lebih sehat.
    Kalau anak Anda benar-benar menolak segala bentuk sajian sayuran, Anda harus kreatif menyembunyikan sayuran dalam sajian Anda. Seperti, memasukkan parutan wortel dalam saus spaghetti buatan Anda, memasukkan potongan sayur dalam sajian bakwan, dll
    Menyajikan smoothie dari buah dan sayuran adalah cara mudah dan lezat untuk memberikan sayur serta buah pada anak Anda.
    Sajikan buah dan sayuran dengan lebih menarik, misalnya cemilan wortel rebus yang disajikan bersama saus salsa ataupun saus yoghurt, sate yang terdiri dari potongan buah & sayuran segar, dll.

*Baca Juga :  Cara Tepat Budidaya California Yang Menguntungkan !!!

Membiasakan anak untuk makan buah dan sayuran memang tak bisa terjadi dengan instan, melainkan melalui proses yang membutuhkan waktu.
Demikian tips & trik yang dijamin mujarab agar anak anda mau makan sayur. selamat mencoba, semoga berhasil..

LIM CORPORATION
PABRIK PARANET/SHADINGNET
Paranet biasanya digunakan untuk atap pada green house, misalnya pada budidaya tanaman sayur, tanaman hias, dan bunga. Bisa juga dipakai untuk peneduh kolam ikan, dll. 
Ready stock paranet daya serap 50% dan 65% ukuran 3x100 meter bahan plastik.
Hub. 08123.258.4950 - 0877.0282.1277 - 0852.3392.5564. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar