Cara Memasang Paranet Untuk Peneduh Tanaman, Dijamin Tanaman Terlindungi dari Berbagai Macam Gangguan

Distributor Jaring Paranet Import & Lokal - Lim Corporation

Apabila anda mempunyai rumah dengan halaman yang cukup luas dengan pepohonan yang banyak tentu menjadi dambaan banyak orang. Tetapi apabila Anda tinggal daerah diperkotaan? Anda juga jangan khawatir, karena keterbatasan lahan yang anda miliki tidak sedikitpun menghalangi niat banyak orang untuk bercocok tanam.

Pada jaman sekarang di daerah perkotaan hobi berkebun sudah menjadi trend jaman kini. Meskimpun mereka hanya memiliki lahan yang sempit dan terbatas, dapat berkebun dan memanen sayuran dan buah – buahan itu menjadi kebanggaan tersendiri untuk mereka.

Baca Juga : 
Terkadang pada waktu bercocok tanam seperti tanaman pangan, obat – obatan, tanaman hias atau jenis tanaman yang lain - lainnya sering anda temukan banyak kendala yang bisa mengakibatkan kegagalan seperti cura hujan yang tinggi, terik matahari terlalu panas, gangguan dari binatang, hama atau penyakit.

Gangguan juga tak sepenuhnya dari alam, gangguan juga bisa berasal dari hewan peliharaan kita sendiri seperti burung dan ayam, apalagi jika halaman rumah yang Anda memiliki pagar sebagai pembatas. Tingginya harga kayu dan bambu menjadikan kami memilih alternatif lain dalam membudidayakan tanaman yaitu dengan menggunakan jaring paranet .

Jaring paranet adalah sebuah perangkat semacam jaring yang biasanya hanya diperuntukkan sebagi alat pertanian saja. Namun seiring berjalannya zaman dan waktu jaring ini dipakai sebagai pelindung tanaman, kandang ayam dan lain sebagainya.


jual paranet lim corporation
Jaring paranet pada umumnya memiliki fungsi untuk penghalang sinar matahari yang datang ke tanaman. Jaring paranet mempunyai fungsi sebagai penghalau dalam mengurangi tekanan jatuhnya air hujan yang jatuh ke tanaman. Jaring paranet ternyata tidak hanya digunakan untuk kandang ayam, melainkan untuk melindungi tanaman dari gangguan binatang – binatang pengganggu.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Jaring paranet dibuat dari bahan – bahan yang mengandung polietilen dengan bentuk anyaman jaring. Bahan ini berasal dari bahan nylon atau plastik. Tetapi ada juga jaring paranet yang dibuat dari bahan tambang dan kawat. Namun jaring dari bahan tersebut jarang dipilih penggemar tanaman, karena jaring tambang ini mempunyai jarak antar lubang yang lebar, sedangkan pemakain jaring kawat juga dikhawatirkan mudah berkarat.

Lalu bagaimana cara memasang jaring paranet ?

Berikut adalah tiga cara memasang jaring paranet untuk melindungi tanaman anda dari binatang :

1. Anda perlu sediakan sebuah kayu selebar 5 cm dengan panjang 1,5 m (dapat di sesuaikan dengan kebutuhan tumbuhan) untuk dijadikan tiang penyangga.

2. Lalu tancapkan kayu tersebut mengelilingi area tanaman. Antara kayu satu dengan kayu lainnya diberi jarak sekitar 1-2 m.

3. Langkah berikutnya anda bisa memasang jaring paranet mengelilingi tanaman agar dapat melindungi tanaman dari hewan pengganggu semisal hewan ayam, kambing, dll.

Atau jika disekitar rumah anda terdapat tiang penyangga anda bisa kaitkan dengan tiang tersebut. Jaring paranet emanglah dalam pemakaiannya cukup praktis dan sangat efisien sehingga tidak heran jika banyak orang menggunakan jaring ini sebagai pelindung tanaman atau untuk kebutuhan yang lain-lainya.


jual paranet nylon dan palstik
* Info selengkapnya mengenai harga Paranet klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Paranet untuk peneduh tanaman, peneduh lapangan outdoor, peneduh kolam ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Tutup)

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcoporation@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 Admin 3

Catatan :
- Minimal order 5 roll
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos
  Kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat , bisa berubah
  sewaktu –waktu

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama