Khasiat Rahasia Buah Zaitun


Manfaat Buah Zaitun bisa berupa minyak Zaitun. Jika buah ini sudah matang maka bisa diambil kandungan minyaknya yang kemudian bisa diolah untuk dijadikan obat herbal dengan khasiat yang cukup tinggi. Berdasarkan berbagai penelitian, buah Zaitun memiliki kandungan nutrisi yang berlimpak mulai dari karbohidrat, vitamin, zat besi, magnesium, kalsium, fosfor, beta-karoten dan masih banyak lagi lainnya. Maka dari itu, buah ini benar-benar dianjurkan oleh banyak pihak untuk digunakan sebagai obat atau sekedar sebagai perawatan kesehatan dan kecantikan.
Manfaat Buah Zaitun dan Rahasianya Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Untuk anda yang ingin tampil cantik dan sehat, anda bisa mengambil Manfaat Buah Zaitun yakni dengan menggunakan buah atau minyak Zaitun dengan khasiatnya sebagaimana berikut:

1. Melembabkan kulit wajah
Khasiat buah atau minyak zaitun diperkaya dengan adanya zat linoleic acid. Linoleic acid merupakan asam lemak yang baik untuk menutrisi kulit sehingga membuat kulit tampak lembab jika dikonsumsi secara teratur.

2. Mencerahkan kulit dan mengatasi masalah jerawat
Buah zaitun juga diperkaya dengan kandungan Vitamin C yang cukup tinggi. Mengingat tubuh tidak mampu memproduksi vitamin sendiri, maka vitamin C dalam buah zaitun dibutuhkan terutama untuk mencerahkan kulit dari masalah jerawat seperti noda jerawat membandel. Vitamin C dalam buah ini juga dibutuhkan tubuh untuk melindungi kulit agar tidak mudah terinfeksi berbagai kuman penyebab jerawat sehingga jerawat pun bisa dicegah.

3. Mencegah penyakit jantung
Manfaat/khasiat Buah Zaitun selanjutnya adalah dapat mencegah penyakit jantung. Seperti yang kita ketahui, minyak zaitun memiliki kandungan antioksidan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Antioksidan mampu menjaga agar lemak jahat tidak mendominasi tubuh. Antioksidan berperan untuk menjaga kolesterol tetap stabi l atau berkurang sehingga dapat pula menjaga jantung untuk tetap sehat dan bebas dari penyakit jantung.

4. Mencegah berbagai jenis kanker
Buah zaitun mengandung zat anti oksidan dan karotenoid yang disebut dengan lutein. Lutein membantu menghancurkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan kanker. Buah zaitun ampuh untuk mencegah berbagai jenis kanker seperti kanker usus besar, kanker payudara, dan kanker lambung.

5. Mencegah penuaan dini
Sifat anti oksidan yang ada di dalam buah zaitun selain untuk mencegah kanker juga dapat digunakan untuk mencegah penuaan dini yang terjadi di kulit Anda.

Baca Juga :

    Teknik Jitu Pemanfaatan Tanaman Bambu Kuning Sebagai Pagar Rumah
    Terbongkar !! Inilah Khasiat Tersembunyi Dari Ubi Cilembu
    [Terkuak] Inilah Metode Efektif Memberantas Hama Wereng Padi 
    Trik Jitu Dalam Budidaya Jambu Air Agar Cepat Berbuah Lebat
    [Wajib Tahu] Inilah Sejarah Dari Tanaman Padi

6
. Menyehatkan pencernaan

Buah zaitun memiliki beberapa manfaat untuk menyehatkan pencernaan sebab buah zaitun mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan racun dan gas penyebab masalah pencernaan.

7. Mengurangi resiko diabetes
Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mengonsumsi buah zaitun akan mengurangi resiko Anda terkena penyakit diabetes.

8. Memperbaiki penglihatan
Karena sifat anti oksidan yang ada di dalam buah zaitun, maka buah zaitun penting untuk meningkatkan penglihatan Anda.

9. Mencegah asma
Vitamin C yang terkandung di dalam buah zaitun mampu membantu Anda untuk terhindar dari asma

10. Mencegah anemia
Manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari buah zaitun adalah mencegah anemia. Buah zaitun dapat mencegah anemia atau masalah kurang darah. Hal ini disebabkan buah ini diperkaya dengan kandungan zat besi yang juga dibutuhkan tubuh untuk membantu mempercepat pembentukan sel darah merah. Bahkan, zat besi juga dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan tulang anda.

Demikian artikel tentang manfaat buah zaitun ini, semoga bermanfaat bagi kita semua :D



Penggunaan plastik UV sangat berguna untuk mengontrol temperature didalam greenhouse,sehingga suhu didalam greenhouse akan tetap normal saat siang hari / malam hari.
- Plastik UV Lokal merk Hercules 6% dan 14% dengan Uk. 3 m x 100 m x 200 micron
- Plastik UV Import merk Vatan 14% dengan Uk. 6m x 60m x 200micron dan Uk. 8 m x 45 m x 200 micron
Selain untuk Greenhouse, Plastik UV dapat digunakan untuk Penjemuran bahan-bahan tertentu. Segera Pesan Sekarang!!!
Info harga dan cara pemesanan silahkan Hub. 0877.0282.1277 | 0852.3392.5564 | 0812.3258.4950 | Phone/fax : 031-8830487.
Info selengkapnya tentang prodak bisa anda lihat di www.agrobis99.com
Untuk chat langsung dengan admin klik http://bit.ly/2BAgCJ3 atau  http://bit.ly2oaVZvq  atau  http://bit.ly/2BD3Fyr
#PlastikUv #Greenhouse #UvMerkHercules #AtapGreenhouse

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama