Lapangan Futsal Akan Terasa Nyaman, dengan Paranet

Pabrik Shadingnet Murah Berkualitas - Lim Corporation

Kebutuhan olahraga memang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Dengan olahraga secara teratur ternyata tak hanya mempengaruhi pada kebugaran fisik saja tetapi juga bisa mempengaruhi kepada kesehatan mental.

Menurut profesor ilmu kesehatan fisik dan olahraga dari Universitas Arizona, mengatakan bahwa cukup dengan menggerak-gerakkan tubuh selama 10 menit setiap hari kesehatan mental kita akan meningkat dengan cepat. Menurutnya dengan berolahraga akan membuat daya pikir juga akan bertambah jernih, bisa mengurangi stress dan juga bisa membuat perasaan menjadi riang.

Ketika menjalankan olahraga banyak sekali cara supaya tak bosan. Terkadang olahraga apabila hanya dijalankan sendirian menjadikan kurang semangat, akan lebih bersemangat apabila olahraga dijalankan secara bersama sama. Salah satunya pilihan olahraga beregu yaitu seperti olahraga tenis.

Tak hanya berolahraga, bermain tenis juga bisa untuk saling tukar pikiran dengan teman yang lainnya atau teman 1 kompleks perumahan yang jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Sesudah 1 minggu melaksanakan rutinitas, supaya hidup seimbang, hari Sabtu dan hari Minggu bisa dimanfaatkan untuk olahraga tenis.

Sambil menunggu giliran bermain, bisa duduk-duduk di pinggir lapangan, berbagi bebagai hal dengan kawan, mungkin hanya sekedar ngobrol dan juga untuk mempererat tali silaturahmi atau bisa juga menambah rekan relasi bisnis.

Acara duduk santai akan lebih nyaman apabila lapangan tenis teduh dan tak panas. Tetapi tak semua tempat ada lapangan tenis indoor, lapangan tenis indoor tak panas tetapi di 1 sisi pencahayaannya kurang apabila tak ada listrik. Lapangan tenis outdoor sebetulnya lebih nyaman karena udara lebih segar, sirkulasi udaranya juga lancar serta hemat listrik karena pencahayaan sudah cukup dari sinar matahari.

Baca Juga :
Bagaimana bila lapangan tenis tak indoor dan ingin tetap nyaman berlama-lama disana? Bahkan bisa bermain tenis pada siang hari yang cukup terik? Sekarang anda tak perlu khawatir lagi karena paranet bisa menjadi solusi yang anda perlakan sekarang ini.

Paranet yaitu jaring peneduh yang bahannya terbuat dari anyaman plastik, tambang ataupun kawat. Jadi ketika anda bermain tenis lapangan, anda tak akan kepanasan. Paranet ini tersedia dalam berbagai ukuran kerapatan lubang. Yaitu paranet 45%, paranet 50%, paranet 65%, paranet 75%, paranet 80%, serta paranet 90%. Semakin besar presentase kerapatan, maka semakin rapat lubang paranetnya.

Pemilihan paranet bisa disesuaikan dengan kebutuhan sejauh mana tingkat kerindangan lapangan tenis diinginkan. Sebagai contoh memilih paranet dengan kerapatan 65%, artinya sinar matahari yang mampu dihalangi paranet sebesar 65%. Dengan kata lain sinar matahari yang masuk ke dalam lapangan tenis hanya sebanyak 35% saja.

Dengan sinar matahari yang masuk ke dalam lapangan hanya sebesar 35% atau 25%, maka bermain tenis pada waktu siang hari akan tetap terasa nyaman dan tek perlu takut kepanasan. Bahan paranet ada yang terbuat dari bahan plastik, nilon, kawat, atau tambang. Untuk penutup atau peneduh lapangan tenis disarankan yang terbuat dari plastik karena kuat dan ringan serta lebih awet.

Berapa lama tingkat keawetannya? Paranet yang lokal selama ini bisa dipakai untuk sekitar 2-3 tahun lamanya. Sedangkan paranet yang impor lebih mahal harganya tetapi tingkat keawetannya bisa sampai 5 tahun.


Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Paranet untuk peneduh tanaman, peneduh lapangan outdoor, peneduh kolam ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan :
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama