Atasi Hewan Penggangu Tanaman Anda Dengan Menggunakan Jaring ParaNet

Menjual Berbagai Plastik Pertanian Seperti Paranet - Lim Corporation 

Anda mempunyai rumah dengan halaman yang besar dan luas, dengan pepohonan yang banyak tentu menjadi dambaan banyak orang. Tetapi bagaimana jika kamu tinggal diperkotaan?

Kalian jangan khawatir, sebab keterbatasan lahan yang anda punya tak sedikitpun menghalangi niat banyak orang untuk bercocok tanam. Pada Saat ini diperkotaan hobi berkebun sudah jadi trend jaman sekarang dan masa kini. Meskipun anda hanya mempunyai lahan yang sempit dan terbatas, bisa berkebun dan memanen sayuran dan buah-buahan itu menjadi kebanggan tersendiri bagi mereka.

Baca Juga : 
Kadang saat bercocok tanam semisal tanaman pangan, obat-obatan, tanaman hias atau jenis tanaman yang lainya, sering kita temui berbagai kendala yang bisa mengakibatkan kegagalan seperti curah hujan yang tinggi, sinar matahasi yang belebihan, binatang pengganggu, hama atau penyakit. Gangguan ini tak sepenuhnya dari alam, gangguan juga dapat berasal dari hewan peliharaan kita sendiri seperti burung & ayam, apalagi bila halaman rumah yang Anda punya tak memiliki pagar sebagai pembatas.

Tingginya harga kayu dan bambu menjadikan kami memilih alternatif lain pada saat membuat pagar tanaman yakni dengan memakai jaring paranet sebagai pagar tanaman budidaya anda.

Jaring paranet merupakan sebuah perangkat semacam jaring yang sebenarnya hanya diperuntukkan untuk pertanian saja. Tetapi seiring berjalannya waktu dan jaman, jaring ini juga dipakai sebagai pelindung tanaman, kandang ayam dan lain sebagainya. Jaring paranet pada awalnya bermanfaat untuk penghalang sebagaian sinar matahari yang datang ke tanaman. Jaring paranet juga berguna sebagai penghalau dalam mengurangi tekanan turunya air hujan yang jatuh ke tanaman. Jaring paranet ternyata tak hanya dipakai untuk kandang ayam, melainkan untuk melindungi tanaman dari gangguan binatang lain.

Jaring paranet ini dibuat dari 2 bahan yaitu plastik (seperti tali rafia) dan Nyilon, jaring ini juga mengandung bahan polietilen untuk bahan tambahanya, jaring ini  berbentuk anyaman jaring. Tetapi ada juga jaring paranet yang terbuat dari tambang dan kawat. Tapi jaring dari bahan ini tidak terlalu diminati oleh penggemar tanaman, sebab jaring tambang mempunyai jarak antar lubang yang lebar, sedangkan pemakain jaring kawat juga dikhawatirkan mudah berkarat.

Bagaimana cara memasang jaring paranet untuk melindungi tanaman Anda dari hewan pengganggu ?

Berikut 3 cara memasang jaring paranet untuk melindungi tanaman Anda dari hewan pengganggu :

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

1. Anda siapkan bambu atau juga bisa kayu dengan selebar 5 cm dengan panjang kurang lebih 1,5 meter (bisa di sesuaikan dengan yang anda perlukan untuk tumbuhan anda).

2. Selanjutnya tancapkan kayu atau bambu mengelilingi daerah tanaman anda. Jarak antara kayu satu dengan kayu yang lainya berjarak sekitar 1 meter.

3. Kemudian Anda bisa melakukan pemasangan jaring paranet disekeliling tanaman supaya melindungi tanaman dari hewan pengganggu seperti ayam, kucing, dan burung.

Atau bila disekitaran rumah Anda terdapat tiang penyangga bisa Anda pasangkan dengan tiang itu. Jaring paranet memanglah dalam pemakaianya cukup simpel dan efisien sehingga tak heran bila banyak orang memakai jaring ini untuk pelindung tanaman atau untuk kebutuhan yang lain - lainya.

jual paranet
* Info selengkapnya mengenai harga ParaNet klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Paranet untuk peneduh tanaman, peneduh lapangan outdoor, peneduh kolam ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Tutup).

Customer Service : 
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
  waktu

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama