Jumat, 02 November 2018

Memanfaatkan Jaring Paranet Untuk Ternak Lebah Madu? Dengan Cara Seperti Ini

Distributor Jaring Paranet Untuk Peneduh Tanaman - Lim Corporation

Hai para pembaca setia, Anda pasti tidak asing lagi dengan binatang yang satu ini, yaitu lebah? Binatang yang memiliki ciri khas dengan sengatan ini emanglah sangat dekenal bahkan namanya sendiri di masukkan didalam salah satu kitab umat islam yakni Al-Qur’an pada surat An-Nahl yang artinya lebah. Lebah hidup berkelompok, lebah termasuk dalam binatang yang pintar, karena lebah bisa membuat sarang sendiri berbentuk hexagonal. Tak hanya itu lebah juga memproduksi madu yang manis dan lezat. Madu merupakan suatu produk yang sangat kaya dengan manfaat baik pada bidang kesehatan atau juga kecantikan. Mengkonsumsi madu setiap hari bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda supaya lebih baik lagi.

Baca Juga : 
Setelah anda sudah mengetahui banyak sekali manfaat yang dimiliki oleh lebah, sekarang waktunya untuk anda memutuskan budidaya lebah. Bagaimana cara untuk beternak hewan lebah? Mungkin pertanyan itulah yang sekarang jadi beban di pikiran anda. Saat anda tertarik untuk beternak lebah anda terlebih dahulu membuat tempat untuk lebah bersarang. Bahan – bahan material yang anda perlukan untuk membuat tempat tersebut ialah antara lain papan kayu, paku, dan juga jaring paranet.

Jaring paranet ini dapat anda gunakan untuk jaring tempat untuk lebah menaruh sarangnya. Anda dapat memakai paranet dengan ukurana dan kerapatan antara 55% – 70%. Lebih baik anda gunakan paranet dari bahan benang nylon atau senar. Karena paranet dari bahan nylon tidak akan bisa melukai lebah ternak anda. Paranet ini digunakan untuk budidaya lebah karena mudah untuk di bersihkan dan juga mudah untuk didapatkan.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Cara membuat sarang lebah bisa dibilang cukup mudah. Berikut adalah tata cara pembuatan sarang lebah :

- Pertama - tama anda siapkan bahan - bahan yang diperlukan untuk membuat sarang singgah lebah.
- Kemudian anda potong terlebih dahulu papan kayu dengan ukuran kira – kira 3 - 4 cm dan ukuran panjangnya 30 cm dengan jumlah 2 buah.
- Lalu potong juga papan kayu dengan lebar sekitar 3 – 4 cm dengan ukuran panjangnya yakni 10 cm sebanyak 2 buah juga.
- Kemudian satukan bahan potongan- potongan kayu tadi dengan paku. Setelah selesai terpasang akan terciptalah bentuk seperti persegi panjang.
- Lalu pasangkanlah paranet pada bagian atas persegi kayu itu tadi. Setelah semua telah dikerjakan, jadilah tempat sarang lebah.


jual paranet peneduh tanaman
* Info selengkapnya mengenai harga Paranet klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Paranet untuk peneduh tanaman, peneduh lapangan outdoor, peneduh kolam ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Tutup).

Customer Service : 
Telp : 031 - 8830487 
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
  waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar