Beberapa Hal cukup Mendasar Mengapa Pilihan Anda Harus Jatuh Pada Paranet/Shadingnet Ini

Info Pertanian Dan Perikanan Indonesia - Lim Corporation

Dalam pemilihan barang kita tentunya harus teliti dalam memilih, Apalagi memilih jenis shadingnet yang akan kita gunakan. Di antara jenis shadingnet dengan kualitas yang bagus tentunya kita harus pandai memilih shadingnet sesuai dari yang terbaik. Kita perlu memperhatikan bahan, kegunaan, ketahanan, dan berbagai keuntungan lainnya saat memilih suatu shadingnet dengan merk tertentu.

Sebagaimana kita ketahui bersama, kegunaan shadingnet sangat bermacam-macam apalagi untuk dunia pertanian atau perkebunan terutama bagi tanaman yang tidak akan bertahan lama jika terkena sinar matahari. Tanaman yang tidak bisa bertahan hidup jika mendapatkan curah hujan yang tinggi fungsi dari shadingnet ini akan sangat terasa sekali.

Baca Juga :
Diantara sekian banyak paranet yang ada di pasaran, terdapat satu merk shadingnet yang cukup bagus untuk digunakan dalam aktivitas bercocok tanam Anda. Yakni, paranet sebagai namanaya dragon mreknya. Shadingnet jenis ini sangat bagus dan cocok untuk dipakai.

Beberapa hal cukup mendasar untuk menguakan mengapa pilihan Anda harus jatuh pada paranet/shadingnet ini.

1). Penggunaan bahan baku super (High Grade HDPE). High Density polyethylene (HDPE) atau potietilena berdensitas tinggi merupakan polietelena termoplastik yang terbuat dari minyak bumi. HDPE sangat keras dengan sifat bahan yang lebih kuat dan bisa bertahan pada temperatur tinggi, maksimal 120 oC. Dilihat dari bahan dasarnya maka shadingnet paranet dragon ini sudah menunjukkan keunggulan pertamanya.

2). Sangat cocok untuk dipakai dalam pemakaian jangka panjang. Melihat dari kualitas bahan baku shadingnet dragon ini tentunya kita bisa meyakini bahwa shadingnet atau paranet dragon dapat awet dan tahan lama. Shadingnet atau paranet dragon ini dapat kita gunakan dalam jangka waktu 5-10 tahun. Dengan menggunakan shadingnet jenis ini Anda tidak usah repot mengganti peneduh tanaman Anda setiap tahunnya.

3). Lebih ekonomis, lebih hemat biaya. Penggunaan shadingnet atau paranet dragon akan membuat pengeluaran biaya perawatan tanaman Anda menjadi lebih murah. Sebab, Anda tidak perlu mengganti shadingnet Anda tiap tahun. Tentu saja hal ini akan mampu melipat gandakan keuntungan dengan tidak terasa.

4). Lebih praktis, shadingnet atau paranet dragon ini sangat praktis untuk dipakai dan mudah untuk disimpan. Tidak akan merepotkan Anda.

5). Anda bisa memesan sesuai ukuran kebutuhan Anda. Untuk Anda yang menginginkan shadingnet ini bisa membeli sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan. Tentu saja dengan kesepakatan-kesepakatan tertentu.

6). Mengandung Zat Anti UV, Ini ialah poin penting yang tidak boleh dilewatkan untuk dijadikan bahan tambahan penguatan mengapa Anda harus memilih Shadingnet yang sangat berkualitas ini. Sebagaimana kita ketahui sinar UV bisa memberikan dampak buruk bagi tanaman, antara lain bisa mengurangi kadar klorofil, jumlah daun, dan sebagainya yang pada akhirnya akan memberikan pengaruh pada perkembangan dan pertumbuhan tanaman. Maka, memilih shadingnet atau paranet dragon merupakan pilihan tepat dan terbaik yang harus Anda lakukan.

Dengan ke-6 alasan di atas sudah cukup memberikan keyakinan, bahwa shadingnet yang sebutkan sangat begitu berkualitas. Shadingnet atau paranet dragon ini tersedia dalam berbagai macam pilihan, bisa dibeli sesuai dengan jenis tanaman yang akan Anda budidayakan. Anda bisa membeli paranet dengan net 50%, 65%, 75% , 85%. Ukuran secara umum yang biasa ditawarkan ialah 3 X 10 meter, akan tetapi apabila Anda ingin memesan dengan ukuran tertentu bisa kita bicarakan kembali. Dijamin Anda akan medapatkan harga dan kualitas terbaik jika membeli di pabrik kami. Segera hubungi kami dan dapatkan paranet atau shadingnet terbaik untuk keuntungan hasil pertanian Anda.

jual paranet murah
* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Paranet untuk peneduh tanaman, peneduh lapangan outdoor, peneduh kolam ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan Harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Minimal order 5 roll
- Harga netto (tidak termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos
  Kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat , bisa berubah sewaktu –waktu

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama