Kamis, 25 Juli 2019

Apa Sih Manfaat Mengonsumsi Srikaya Secara Rutin?Simak Artikel Ini!!

Jual Paranet Murah & Berkualitas - Lim Corporation

Srikaya termasuk dalam daftar buah eksotis yang banyak tumbuh di Indonesia. Buah srikaya dipercaya mempunyai kandungan gizi yang melimpah seperti vitamin C dan kaya akan anti-oksidan. Buah satu ini bertekstur keras pada bagian luarnya, tapi daging buahnya sangat lembut dan rasanya manis ketika matang.
Selain mengandung vitamin C, srikaya tinggi akan kalsium, magnesium, besi, niasin, dan potasium yang bisa memberikan banyak manfaat.

 BACA JUGA:
 Berikut macam-macam manfaat srikaya untuk kesehatan:
  • Menjaga kesehatan pencernaan
Srikaya sangatlah kaya dengan serat ataupun tembaga yang paling penting mampu meningkatkan kesehatan pencernaan. Kandungan serat dalam srikaya akan melancarkan sembelit yang selama ini yang mengganggu.
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Srikaya adalah sumber vitamin C yang sangat bagus sehingga makan buah ini baik pada sistem ketebalan tubuh serta menghancurkan radikal bebas yang ada dalam tubuh.
  • Meningkatkan kesehatan otak
Kandungan vitamin B kompleks dalam srikaya bisa membantu menurunkan stres, depresi, dan emosi yang ada di dalam otak. Selain itu, sel otak jadi lebih sehat ketika Anda rajin makan srikaya.


  • Menyembuhkan infeksi kulit
Menurut penelitian, rajin makan buah srikaya membantu untuk meregenerasi sel dalam lapisan kulit, membantu dalam pembentukan tulang rawan, tendon, serta ligamen, dan juga mempercepat penyembuhan infeksi di kulit.
  • Mendukung kesehatan kehamilan
Buah srikaya terbukti bisa meningkatkan kesehatan sistem saraf, otak, dan sistem kekebalan tubuh janin secara efektif. Bahkan, makan buah ini mampu meminimalkan risiko keguguran, kelahiran bayi prematur, hingga nyeri saat persalinan.
  • Mempertajam penglihatan
Buah srikaya yang dikemas dengan vitamin A, B2, C, serta riboflavin membantu untuk menghancurkan radikal bebas dan beberapa masalah serta alergi.
  • Antikanker
Beberapa ramuan herbal yang dijual di pasaran mengandung ekstrak srikaya di dalamnya. Sebab itu srikaya mengandung acetogenin ataupun alkaloid yang bisa membunuh sel kanker.
Jual Paranet Murah & Berkualitas
* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar