Berikut Ini Pengertian, Manfaat Seputar Paranet!!

Produsen & Distributor Paranet - Lim Corporation

Beberapa penggiat tanaman pasti mengetahui Green House. Green house di buat sebagai ‘rumah’ tanaman dengan bangun keadaanBeberapa maksimal yang diperlukan oleh tanaman untuk tumbuh. Suhu, kelembapan, intensitas sinar, kandungan asam serta lain sebagainya di buat sedimikian rupa hingga mirip habitat tanaman yang asli. Tetapi karna cost yang mahal untuk bangun satu tempat tinggal kaca, diketemukan alternatif lain yakni dengan tempat tinggal plastik karna plastik lebih murah serta gampang didapat.

BACA JUGA:
1. Pengertian Serta Manfaat Paranet
Satu diantara type tempat tinggal plastik menggunakan green house yang umum didapati ialah shading house. Shading house atau tempat tinggal naungan gampang di buat, tak mempunyai atap spesial, tak membutuhkan dinding serta yang tentu tak memerlukan cost tinggi. Bahan yang bisa bikin shading house ini biasanya menggunakan net. Net memiliki sebagian nama dagang seperti paranet, agronet, multinet, polinet dan sebagainya. Paranet ialah nama dagang net yang paling popular.

Manfaat paranet yaitu sebagai bahan pembuat naungan. Sebagian type tanaman spesifik seperti mawar, anggrek, anyelir, tomat, lettuce, strawberry, serta sawi tak suka pada sinar matahari dengan intensitas yang tinggi. Memakaian paranet sebagai naungan supaya bisa mengontrol jumlah intensitas sinar matahari yang diperlukan oleh tanaman.

2. Beberapa Type Paranet
Paranet biasanya buat berbahan yang memiliki kandungan polietilen berupa anyaman jaring plastik. Bahan polietilen umumnya datang dari nylon (senar) atau plastik. Tetapi terdapat banyak paranet yang menggunakan bahan tambang serta kawat. Bahan tambang serta kawat tidak sering disukai oleh penggiat tanaman, karna tambang mempunyai jarak antar lubang yang lebar waktu dianyam sedang kawat gampang berkarat.

Paranet di pasarkan biasanya tingkat kerapatan anyaman yang tidak sama. Kerapatan paranet yang umum diketemukan diantaranya 40%, 50%, 55% sampai 90%. Kerapatan paranet yang ditandai dengan persentase tunjukkan kekuatan paranet bisa menahan intensitas sinar matahari untuk tentang tanaman. Makin besar persentase, makin rapat anyaman paranet. Jadi, bila Anda merencanakan beli paranet, cek keperluan intensitas sinar tanaman Anda karna setiap tanaman memiliki kebutuhannya sendiri.


Sebagai contoh, tanaman anggrek Vanda yang memerlukan intensitas sinar maksimal sekitaran 20%-30% saja, jadi paranet yang diperlukan sebagai naungan yaitu paranet 75%-90%. Paranet 75% menahan sinar matahari sedemikian sampai sinar yang di terima tanaman anggrek Vanda sekitaran 25% saja. Untuk tanaman tembakau membutuhkan paranet 30%-40% serta bibit kopi memerlukan paranet 60%-75%.

3. Ketidaksamaan Paranet Serta Agronet
Terkecuali paranet, net di perjualkan dengan nama dagangnya ialah agronet. Agronet memiliki ketahanan lebih lama serta lebih kuat daripada paranet. Agronet di buat dari benang monofilament anti UV, tak menyerap air hingga tak jadi bertambah berat waktu terserang air hujan serta tak gampang luntur bila terserang terik cahaya matahari dan hujan.

Saat ini Anda sudah mengetahui mengenai seluk beluk paranet. Penggunaan paranet dalam shading house memanglah belum di rasa maksimal untuk bangun iklim mikro seperti suhu ataupun kelembapan seperti green house karna lubang-lubang paranet tidak belum cukup menahan curah hujan yang tinggi. Jadi dalam persoalan ini paranet masih saja tetap berperan sebagai pelindung naungan saja.

Diluar itu cermati mengenai pemasangan net pelindung ini. Pakailah penyangga di sebagian tempat serta yakinkan Anda tak memasangnya sangat rapat serta longgar, supaya paranet bisa sesuai dengan keadaan hembusan angin ataupun hujan serta terik panas matahari.

Distributor Paranet Bermerk
* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama