Jumat, 20 April 2018

Terungkap !!! Khasiat Rahasia Bunga Kenop

Bunga kenop merupakan jenis bunga cantik berwarna ungu gelap. Tanaman bunga ini sering dianggap sebagai tanaman pengganggu bagi para petani yang tinggal di pedesaan. Hal ini disebabkan oleh lingkungan tempat hidup bunga yang satu ini yaitu di sekitar sawah dan juga pekarangan rumah. Warna bunga kenop yang cantik menjadikan bunga ini sebagai salah satu bunga hias untuk mempercantik lingkurangan rumah. Manfaat bunga ini tidak sampai di situ saja.

Kandungan alami dalam bunga kenop dapat membantu Anda untuk membuat tubuh lebih sehat. Bunga ini juga cocok dijadikan bahan herbal untuk mencegah timbulnya penyakit di dalam tubuh. Tidak hanya bunga saja yang mampu menjadi obat herbal, hampir semua bagian dari tanamannya dapat Anda jadikan obat. Mulai dari daun, akar, serta batang tanaman. Bunga cantik ini akan membuat kesehatan Anda menjadi lebih meningkat  tanpa adanya banyak penyakit yang menyerang.

Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat bunga kenop, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan bunga ini untuk kesehatan Anda. Berikut ini informasinya :

1. Menyembuhkan Penyakit Asma (asthumabrochial)
Cuci bersih 10 kuntum bunga kenop segar dan 10 g jahe lalu rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas lalu saring. Minum air rebusannya sekaligus 1 gelas sehari.

2. Menyembuhkan Buang air kecil tidak lancer
Cuci bersih 10 g kenop segar dan 30 g rambut jagung (Zea mays) lalu rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Dinginkan, saring lalu minum secara rutin 1 gelas sehari .

3. Menyembuhkan Bronkhitis Kronis
Cuci bersih 10 g bunga kentum bunga kenop, 15 g kaktus, yang telah dikupas kulitnya, dan jahe. Rebus semua bahan dengan 2 gelas air bersama gula batu secukupnya. Setelah tersisa 1 gelas. Saring air rebusannya, lalu minum sekaligus saat hangat. Lakukan secara rutin 1 gelas sehari.

Baca Juga :
7 Tahapan Dalam Budidaya Tebu Berkualitas 
Inilah Khasiat Yang terkandung Dalam Teh Oolong
Tips Dan Trik Dalam Menanam Bunga Mawar
Teknik Jitu Dalam Budidaya Cincau
 Metode Sederhana Dalam Budidaya Ciplukan

4. Menyembuhkan Disentri
Cuci bersih 10 kuntum bunga kenop dan 30 g patikan kebo. Lalu rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas, saring, lalu diinginkan, minum sekaligus saat hangat 1 gelas sehari

5. Panas Dalam Pada Anak
Cuci bersih 10 kuntum bunga kenop, 15 g temulawak, dan 75 g buah jail yang telah di rendam. Rebus semua bahan-bahan dengan 3 gelas air sampai tersisa 1/2 gelas. Saring air rebusannya, bagi menjadi 3 bagian. Minum bersama 1 sendok makkan madu 3 kali sehari, masing-masing 1 bagian, sedangkan jalilnya dapat dimakan.

Itulah sekilas info dari kami tentang manfaat bunga kenop, semoga bermanfaat bagi kita semua :D Nantikan artikel selanjutnya di sini :D



Penggunaan plastik UV sangat berguna untuk mengontrol temperature didalam greenhouse,sehingga suhu didalam greenhouse akan tetap normal saat siang hari / malam hari.
- Plastik UV Lokal merk Hercules 6% dan 14% dengan Uk. 3 m x 100 m x 200 micron
- Plastik UV Import merk Vatan 14% dengan Uk. 6m x 60m x 200micron dan Uk. 8 m x 45 m x 200 micron
Selain untuk Greenhouse, Plastik UV dapat digunakan untuk Penjemuran bahan-bahan tertentu. Segera Pesan Sekarang!!!
Info harga dan cara pemesanan silahkan Hub. 0877.0282.1277 | 0852.3392.5564 | 0812.3258.4950 | Phone/fax : 031-8830487.
Info selengkapnya tentang prodak bisa anda lihat di www.agrobis99.com
Untuk chat langsung dengan admin klik http://bit.ly/2BAgCJ3 atau  http://bit.ly2oaVZvq  atau  http://bit.ly/2BD3Fyr
#PlastikUv #Greenhouse #UvMerkHercules #AtapGreenhouse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar