Bahas Tuntas Soal Paranet, Jaring Hitam Peneduh Tanaman

Distributor Paranet Peneduh Tanaman - Lim Corporation

Paranet, apa itu paranet? Paranet adalah jaring yang terbuat dari bahan plastik atau nylon. Paranet adalah salah satu alat yang sangat penting dalam pembudidayaan. Jaring paranet ini dibuat untuk peneduh tanaman sehingga cahaya sang surya yang masuk tak terlalu kelebihan, karena tanaman bisa mati apabila kebanyak terkena cahaya sang surya apalagi wilayah yang mempunyai cuaca ekstrim. Biasanya pemakaian paranet ini untuk tanaman yang membutuhkan perawatan khusus.

Manfaat dan Fungsi Paranet
Paranet mempunyai fungsi yang sangat beda dengan jaring atau agronet atau nama lainnya yang sering digunakan dalam pertanian. Untuk lebih jelasnya berikut adalah penjelasan tentang fungsi dan manfaat dari paranet :

*Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

1. Sebagai pelindung tanaman

Fungsi utama dari paranet yakni melindungi tanaman atau tumbuhan yang memerlukan perawatan yang khusus. Perawatan khusus yang dimaksud yakni perawatan yang harus dilakukan untuk merawat tanaman yang kita budidayakan supaya bisa tumbuh dengan baik.

2. Mengurangi cahaya sinar matahari langsung

Ada meberapa tanaman yang tak terlalu suka dengan cahaya sang surya, Ada segelicir tumbuhan yang hanya memerlukan cahaya sedikit atau sesuai dengan kebutuhannya, Jika tanaman yang tidak terlalukan cahaya terkena cahaya yang berlebihan tanaman itu pasti akan mati atau rusak.

Paranet mempunyai fungsi sebagai pengatur sinar UV matahari, karena beberapa tumbuhan yang hanya memerlukan sinar matahari secukupnya, seperti bunga mawar, tanaman strawberry, tanaman tomat, bunga anggrek dan lain sebagainya.

3. Bisa dijadikan atap untuk rumah tanaman

Dalam budidaya Tumbuhan Pak Tani Dan Bu Tani kebanyakan memakai paranet sebagi atap rumah tanaman dan dinding tanaman, Nah inilah salah satu dari beberapa fungsi dari paranet.

Fungsi dan manfaat paranet emanglah sangat beragam dan banyak, selain untuk peneduh tanaman, paranet juga bisa dipaki untuk meminimalisir air hujan dan bisa diaplikasikan untuk peneduh rumah atau cafe.

Jual Paranet Peneduh Tanaman
Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Paranet untuk peneduh tanaman, peneduh lapangan outdoor, peneduh kolam ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja.(Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service :
Telp          : 031- 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email        : limcorporation2009@gamil.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 5 roll
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat , bisa berubah sewaktu –waktu

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama