Berikut Ini Manfaat Paranet Untuk Atap Rumah|Simak Artikel Ini!!

Jual Paranet Murah & Berkualitas - Lim Corporation

Kesempatan ini kita menginginkan berbagi tehnik bikin dingin tempat tinggal dengan cost yang minim, serta sudah pasti langkah tersebut ramah lingkungan atau bahasa kerennya Environmental Friendly.

BACA JUGA:
Pertama kita mesti tahu yaitu biasanya panas yang kita rasakan yaitu bersumber dari matahari (pada siang hari) . Nah karenanya kita perlu berusaha supaya seminimal mungkin saja panas matahari masuk dalam tempat tinggal. langkah yang paling efisien yaitu dengan menghambat/memfilter panas matahari supaya jumlah panas yang terserap/masuk dalam tempat tinggal bisa seminimal mungkin saja.

Panas matahari bisa difilter lewat cara menanam pohon (peneduh) di sekitar tempat tinggal, hingga panas matahari tak segera memanasi tempat tinggal. contoh pohonnya : Kiara Payung, Trembesi, Angsana, dan lain-lain.


Menanti tanaman itu tumbuh jadi besar serta dapat mendinginkan tempat tinggal kita pasti membutuhkan saat yang cukup lama (mungkin sekitar 2–3 th.) . nah ada langkah yang cukup efisien untuk menghambat panas masuk sepanjang kita menanti pohon itu besar serta dapat membuat perlindungan tempat tinggal. Yakni dengan menempatkan Paranet
Paranet ini kita gunakan di sekitar tempat tinggal serta usahakan kalau Paranet ini benar-benar menghambat cahaya matahari, hingga panas yang masuk juga bisa berkurang.

Dengan menempatkan ini dinding tempat tinggal terhambat dari pemanasan cahaya matahari serta saya telah cobanya. Akhirnya tembok tempat tinggal yang terhalangi cahaya matahari tak merasa panas. Serta dibawahnya kita dapat buat kebun/taman.

Perlu di ketahui dinding semen adalah media yang cukup efisien dalam menyerap panas, serta perlu saat yang cukup lama untuk mendinginkannya kembali. Dampaknya saat malam hari panas bakal dilepaskan saat malam hari serta mengakibatkan tempat tinggal merasa panas pada sore serta malam hari.
Jual Paranet Murah & Berkualitas
* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama