Rabu, 31 Juli 2019

Pada Belum Tahukan Manfaat Buah Kesemek?Simak Artikel Ini!!

Jual Paranet Murah Best Quality - Lim Corporation

Persimmon atau buah kesemek berasal dari Asia Timur. Buah ini berbentuk bulat oval dengan warna kuning keemasan memiliki daging yang manis dan lezat. Selain itu, manfaat buah kesemek sangat baik untuk kesehatan karena mengandung banyak nutrisi di dalamnya. Berikut ini beberapa manfaat buah kesemek bagi kesehatan tubuh kita.

BACA JUGA :

1. Menjaga kesehatan hati (liver)
Buah yang berwarna oranye pada saat matang ini mengandung anti-oksidan tinggi. Anti-oksidan diyakini dapat menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan. Oleh karena itu, buah ini memiliki potensi yang cukup untuk mengendalikan efek yang beracun dan mengurangi kerusakan sel pada tubuh atau biasanya kita sebut dengan detoksifikasi sehingga mampu memelihara kesehatan hati.

2. Menjaga kesehatan mata
Buah kesemek juga memiliki vitamin A dan likopen (lycopene) dalam jumlah besar yang mampu melindungi mata dari berbagai masalah kesehatan. Beberapa penelitian menyatakan bahwa buah kesemek dapat membantu orang untuk menghindari perkembangan penyakit katarak.

3. Mengendalikan tekanan darah dan menjaga kesehatan jantung
Buah kesemek mengandung kalium atau potassium dalam jumlah yang cukup signifikan. Kalium atau potassium dapat bertindak sebagai vasodilator dan menurunkan tekanan darah sehingga meningkatkan aliran darah ke berbagai bagian tubuh. Tekanan darah rendah juga mengurangi ketegangan pada sistem kardiovaskular dan mencegah berbagai penyakit jantung terjadi.



4. Memiliki sifat antikanker
Buah yang lezat ini mengandung anti-oksida dan agen antikanker yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan radikal bebas. Radikal bebas adalah produk sampingan dari metabolisme sel yang dapat mengubah sel sehat menjadi sel kanker dan merusak berbagai sistem organ. Buah kesemek mempunyai kadar vitamin C ataupun A, beta-karoten ataupun flavonoid yang tinggi, juga senyawa fenolik serupa katekin dan gallocatechin yang terkait buat mencegah berbagai jenis kanker.

5. Melancarkan sistem pencernaan
Buah kesemek kaya serat yang dikenal untuk mengatur pergerakan usus dan juga tanin yang berfungsi untuk mengendalikan pergerakan usus serta mencegah diare. Oleh karena itu, kesemek merupakan buah yang sangat baik untuk meningkatkan kelancaran sistem pencernaan Anda.

Jual Paranet Murah
* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar